FLP Pasuruan (Berbakti, Berkarya, Berarti)

Perpustakaan Keliling Ala FLP Pasuruan

Thursday, July 3, 20140 comments

PASURUAN – Meski belum memiliki fasilitas rumah baca, aktifis Forum Lingkar Pena (FLP) cabang Pasuruan tak kehabisan akal dalam membudidayakan baca-tulis kepada masyarakat kota santri tersebut.
Terbukti pada hari Ahad (25/05), tepat pada pukul 08.30 WIB sejumlah anggota komunitas tadi membuat posko buku sederhana di Taman Kota Pasuruan.

     “Acara ini memang difungsikan untuk meningkatkan minat baca masyarakat - khususnya kalangan remaja, yang kian menurun,” tutur Bintang Arini, sekretaris FLP Pasuruan.
      Walaupun keadaan Taman Kota terbilang cukup ramai, bukan berarti banyak yang berdatangan mengunjungi posko baca. Justru sebaliknya, anggota FLP Pasuruan harus berusaha keras memikat para pengunjung.
    Uniknya, selain mengenalkan identitas FLP kepada masyarakat, pengunjung juga dihibur dengan pementasan puisi dengan beraneka ragam gaya.
Pada pukul: 12.00 WIB, seiring dengan doa, acara Perpustakaan Keliling ini ditutup secara khidmat. Semoga langkah sederhana kali ini menjadi loncatan dahsyat di kemudian hari, amin. (Kaffatun Nisa)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. FLP PASURUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger