FLP Pasuruan (Berbakti, Berkarya, Berarti)

FLP Mengudara di Radio Ramapati

Saturday, June 14, 20140 comments

Mbak Ismi dan Mas Arul sedang on air di Ramapati fm

Salam Pena,
          Bekerjasama dengan Radio Ramapati 93 FM, Bedah Sastra FLP kembali digelar secara on air untuk yang kedua kalinya pada tanggal 20 April 2014 pukul 09.00 wib. Pada kesempatan ini, puisi karya mas Arul Chairullah yang berjudul “Puisi Award WR-aku, Pahlawan Rakyat!” yang ditulis semasa ia berada di Hadrahmaut, dibacakan secara apik oleh mas Mokhamad Wahyudi, dan bertindak selaku kritikus dari karya tersebut adalah mbak Isnatul Ismi Ketua FLP Pasuruan
           Diskusi berlangsung santai, penulis sekaligus narasumber bertutur secara lugas tentang latar belakang dan makna dibalik tulisannya diselingi pertanyaan dari pendengar, diantaranya dari mbak Ani yang menyatakan ketertarikannya pada dunia kepenulisan dan menanyakan cara meningkatkan kemampuan menulisnya.
          Acara ditutup dengan pembacaan sebuah puisi romantis karya mas Alung oleh mas Arul Chairullah. Bedah sastra FLP on air InsyaAllah akan kembali digelar pada tanggal 4 Mei 2014 pukul 09.00 wib dengan agenda program “Bidik Karya Penulis Pasuruan”, so… buat kamu yang tertarik buat gabung, mari merapat ke Taman Kota Pasuruan pada tanggal dan jam tersebut. (Ika Aning)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. FLP PASURUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger